-->

English Camp

   
Berbagai metode pengajaran bahasa Inggris telah dilakukan namun hal itu masih belum cukup berhasil dikarenakan apa sebenarnya dibutuhkan peserta didik adalah adanya metode/program yang dapat memompa motivasi mereka sehingga mereka dapat merasa senang dan memilki semangat yang tinggi untuk mempelajarinya.
     Menanggapi hal tersebut di atas, ENGLISH STUDIO: An English Course and Training, menyajikan program ENGLISH CAMP. Program ini berisi berbagai jenis permainan dalam bahasa Inggris yang didesign secara khusus dan unik sehingga peserta didik dapat belajar bahasa Inggris dengan senang (Joyful) dan memiliki motivasi serta semangat yang tinggi dalam menjalani aktifitas sehari-hari.
     Program ini dirancang sebagai program outdoor / outbound selama 2 hari 1 malam dengan konsep awal menumbuhkan motivasi individu, kelompok besar dan kelompok kecil. Penyampaian materi-materi bahasa inggris dikemas dalam berbagai bentuk permainan yang menarik sehingga para peserta akan mendapatkan materi secara joyful.  Pemberian materi dan permainan akan ditentukan sesuai dengan level peserta.

Agus Ryandri An English Course Trawas-Mojokerto

Free Konsultasi:

1 Response to "English Camp"

  1. Alhamdulillah.. Seneng banget bisa bergabung di english studio. Banyak pengalaman, apalagi yang sebelumnya ragu untuk bicara bahasa inggris sekarang jd lebih PD. Materi yang diajarkan di english studio juga dari dasar, jd gk takut untuk minder sama temen² yang lain..😂 Metode pembelajarannya juga fun gk kalah sama kampung ingris pare, ada indoor dan outdoor.. Pokoknya gk nyesel deh masuk di english studio.. Thank you english studio🙏

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel