-->

Metode belajar bahasa inggris untuk anak-anak yang bisa dilakukan di dalam rumah


Metode belajar bahasa inggris untuk anak-anak yang bisa dilakukan di dalam rumah kadang menjadi suatu pertanyaan para orang tua murid. "Bagaimana saya bisa mengajar anak saya, anak laki-laki atau anak perempuan atau bahkan keponakan, bagaimana saya bisa mengajari mereka bahasa Inggris? Bagaimana cara terbaik untuk menjadikan anak pintar bahasa inggris? "


Metode belajar bahasa inggris untuk anak-anak yang bisa dilakukan di dalam rumah

      Hal pertama yang perlu dilakukan orang tua adalah menggunakan metode belajar bahasa inggris untuk anak-anak yang tepat. Dan metode itu disebut TPR, Total Phisical Response. Total Physical Response adalah metode belajar bahasa inggris untuk anak-anak yang sangat umum. Metode  Ini memerlukan tindakan-tindakan fisik. Kita hanya perlu mengajari anak kita seperti halnya kita mengajari mereka dalam bahasa mereka sendiri. Misalnya, ketika mereka masih bayi, mereka belajar bahasa kita dan mungkin kita tidak sadar tentang hal itu. Kita hanya secara otomatis melakukan beberapa hal dan anak-anak kita menirukan apa yang kita lakukan. Hal pertama yang dapat kita lakukan adalah melalui tindakan. Apa yang para orang tua lakukan adalah pertama-tama adalah dengan melakukan sebuah gerakan yang disertai dengan kata bahasa inggrisnya. Pada awalnya, dengan kata-kata yang sederhana. Satu atau dua kata saja (kata-kata singkat dan mudah dipahami). Jadi pelajaran paling mendasar akan seperti permainan yang biasa kita lakukan. Nama permainan ini adalah “Simon Says” di mana kita melakukan sebuah gerakaan tindakan dan kita mengatakannya nama gerakan tersebut. Dan kemudian anak kita yang melakukannya.

baca juga :  Tips bahasa inggris – Bagaimana cara memperlancar bahasa Inggris ?
                   Audio lingual method adalah salah satu metode dalam pengajaran bahasa asing
 
      Seperti kita saat mengatakan "Stand up." Sambil mengambil posisi berdiri. Dan suruh anak kita melakukan gerakan yang kita lakukan.  Mengatakannya dalam bahasa Inggris. "Berdiri," dan kemudian apa yang Anda lakukan. Kita juga bisa menambahkan lebih banyak dan lebih kata kerja dan kosa kata. Ajarilah anak-anak kita dengan hal-hal yang nyata yang ada di sekitar mereka. Mereka dapat belajar banyak kosakata dan banyak kata benda dengan cara ini dan banyak kata kerja juga. Jadi, kita hanya perlu melakukannya setiap hari, 10 sampai 15 menit sudah cukup. Cobalah untuk menggunakan kalimat yang  pendek-pendek. Dan mencoba untuk mengulanginya. Seiring berjalannya waktu anak kita akan mulai mempelajari kata dan frasa. Itu bahasa Inggris yang paling berguna. Jangan ada tekanan bagi mereka untuk berbicara. Biarkan mereka berbicara dalam bahasa indonesia kalau mereka tidak mengerti. Tidak apa-apa, tapi kita hanya perlu menjawab dalam bahasa Inggris.  Jika mereka tidak mengerti ajari mereka untuk bagaimana bertanya dalam bahasa inggris. Intensive adalah kata kunci Metode belajar bahasa inggris untuk anak-anak mendapat hasil yang maksimal.

Selamat mencoba :)
Agus Ryandri An English Course Trawas-Mojokerto

Free Konsultasi:

0 Response to "Metode belajar bahasa inggris untuk anak-anak yang bisa dilakukan di dalam rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel